Shocking News From Ex

Impian ke Negri Cina sepertinya terkubur dalam dalam setelah mendengarkan sebuah pengakuan yang begitu mengejutkan yaitu sesorang yang begitu ingin aku kunjungi akan menikah tahun ini. singkatnya ya… MANTAN KU MAU NIKAH!!!! arrrghhhh!!! mendengar hal itu… hmmm ga tau yaa… harus kah aku cemburu?? sepertinya tidak. Haruskah aku menangis karena tidak akan memilikinya untuk selamanya? sepertiny juga bukan. Perasaan yang aku rasain sekarang ini yaitu “Kenapa dia nikah duluan?!! Seharusnya aku yang duluan?”

Yaa… sempat aku terobsesi untuk mendapatkannya kembali tapi aku sadar bahwa ini hanya obsesi bukan Cinta. seperti hal yang selalu diutaraka “Bedakan Cinta, obsesi, dan mengidolakan. Selama ini pun aku bisa membedakan hal itu.

kembali ke soal mantan, aku jadi penasaran siapa cewek yang bakal.dia nikahi. Tadi mau tanya soal itu tapi… apa peduli ku. aku sempat melewatkan cinta dia dan hal itu membuat ada rasa penyesalan. Namun apa mau dikata “Nasi sudah menjadi Bubur”

Mulai pagi ini tepat pukul 1 pagi. aku berhenti menyebutkan kata Cina dan dia sebagai obsesi ku.
semoga dia bahagia dimana dulu.aku tidak bisa sepenuhnya memberikan dia kebahagiaan. selanjutnya… aku akan mengejar obsesi ku yang lain “Looohh?!!!”

Leave a Reply

